Sabtu, 01 Juni 2013

Sudut Jakartaku Yang Hijau, Nyaman di Hati, "TAMAN WISATA ALAM ANGKE KAPUK"

Heiiii guys...... masih memiliki angan-angan untuk bertravel ria lagi??? tapi bingung mau nyari dimana tempat yang pas buat kamu? well..... i will share my great adventure in Jakarta.
Mendengar kota Jakarta, pastilah yang terlintas di benak kita, MACET, POLUSI, SUMPEK, dan satu lagi HOTTTTT!!!! ga salah kan??? itu sebabnya aku juga malessss banget untuk tinggal di jakarta. Tapi karena diharuskan untuk menempuh pendidikan di Jakarta, ga ada pilihan dan harus tinggal d Jakarta selama 3 bulan. Oke.... bukan masalah kok tinggal dimana ajah. Tetep satu yang penting, mainnnnnnnnn!!!!!!!!!! Nah pas sumpek-sumpeknya pikiran gara-gara tugas numpuk sedabrek. aku dan Temenku sekamar di Arizona USA dulu, sebut saja Miss April, hunting tempat buat merefreshingkan pikiran. Mencari tempat yang fresh..... segar dan hijau..... welll ternyata temenku membawa ku ke tempat yang tepat. Tempat itu adalah TAMAN WISATA ALAM ANGKE KAPUK.

Transportasi
 Untuk bisa mencapai Taman Wisata Angke Kapuk kami menggunakan kendaraan umum.Kami memulai dari Halte Trans Jakarta UNJ menuju Grogol/Citraland dengan tarif Rp. 3.500. Selanjutnya kita naik angkot M01 untuk menuju Pizza Hut atau tujuan akhir dari angkot tersebut, kami hanya merogoh kocek Rp. 4000/orang. Untuk melanjutkan ke kendaraan berikutnya kami naik angot U 11 dengan biaya Rp.3000, namun kita harus menunggu sampai penumpang penuh, barulah angkot tersebut mengantar kami ke tujuan akhir. Jadi harus sabar menunggu di bawah terik mahatari yang panas siang itu. Setelah kurang lebih 45 menit menunggu, angkot tersebut akhirnya membawa kami menuju Yayasan Budha Tsuchi. Dari tempat tersebut kita masih harus berjalan ke arah belakang Yayasan Budha Tsuchi untuk masuk ke tempat wisata.

Untuk tiket masuk per orang hanya dikenakan biaya Rp. 10.000 saja. Namun ada catatan penting yang harus diperhatikan juga, bahwa untuk pengunjung yang membawa masuk camera dikenakan biaya Rp. 500.000, jadi kami selama disana hanya menggunakan kamera HP saja. Hasilnya?? not too badlah... yang penting masih bisa diabadikan.


Yayasan Budha Tsuchi

Jembatan Besar

Tempat yang pas juga untuk menyejukan hati dan pikiran

Bersama Aprilian Hartami

Terdapat beberapa wahana

Untuk informasi yang lebih detail bisa dibuka website berikut
http://www.jakartamangrove-resort.com/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar